Religi  

Safari Subuh di Dusun Pa’bumbungan, Dandim 1410 : Ada dua Kebaikan Silaturahmi

Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos, Beserta rombongan melaksanakan safari subuh sekaligus sholat shubuh berjamaah di Masjid Nurul Mu'minin Dusun Libboa Desa Pabumbungang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng. Sulawesi Selatan, Minggu, (17/4/2022).

BANTAENG, exposetimur.com | Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos, Beserta rombongan melaksanakan safari subuh sekaligus sholat shubuh berjamaah di Masjid Nurul Mu’minin Dusun Libboa Desa Pabumbungang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng. Sulawesi Selatan, Minggu, (17/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1410 Bantaeng yang akrab disapa Letkol Awan menyampaikan arahan dihadapan para Jamaah Mesjid Nurul Mu’minin Dusun Libboa yang hadir berkisar 40 orang.
yakni memperpanjang umur dan memperbanyak Rezky” ucap Letkol Arm Awan.

“Mari kita perbanyak bersholawat dan sambungkan qolbu kita kepada baginda Rasulullah SAW sehingga kelak beliau mengenali kita dan memberikan syafaat kepada umatnya di padang mahsyar kelak”, Ajak Letkol Awan

Selain itu, Sehubungan karena kegiatan safari berada pada bulan Ramadhan, Dandim mengajak warga untuk beribadah sebaik mungkin m

“Bulan ramadhan adalah bulannya umatnya Rasulullah, Mari beribadah sebaik mungkin, karena tidak ada jaminan kita bisa bertemu ramadhan tahun depan, Bulan Ramadhan adalah hadiah istimewa bagi Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam beserta umatnya yang tidak diberikan pada nabi
terdahulu, Dimana setan dibelenggu, Neraka ditutup, surga dibuka dan amal ibadah dilipatgandakan”, Jelas Dandim

Hadir pula dalam safari subuh Letda Inf Syamsuddin (Pjs Pasilog Kodim 1410), Pelda Agus (Kapoktuud), Babinsa Ramil 1410-02 (Serma Raba Ali), Bripka Anwardi (Bhabinkamtibmas), Sukri, S. Pd (Sekdes Pabbumbungan).

Usai memberikan arahan dihadapan para Jamaah Letkol Awan menyambangi rumah warga pasangan suami istri Samarang dan Sattaria, Warga Dusun Libboa, Pada kesempatan tersebut Dandim Menyerahkan Langsung Bantuan Berupa beras.

“Kegiatan Sosial ini adalah salah satu program unggulan Kodim 1410 Bantaeng serta kegiatan lainnya, Diantaranya di setiap hari Jumat dilaksanakan serbuan safari subuh ke desa desa maupun kelurahan”, Kata Dandim.

Baca Juga :   Gelar Tabligh Akbar, BMB Hadirkan Ustad Andi Armayadi Al-Ghifari

“Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama”. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *