Ormas  

Wujudkan Kader Progresif, GMNI Sinjai Gelar Raker dan Penyerahan Berkas Kerja Lintas Komisariat

GMNI Kabupaten Sinjai menggelar Rapat sekaligus penyerahan berkas rapat kerja lintas Komisariat Se-kabupaten Sinjai, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, sejak Jumat 15 hingga Sabtu 17 April 2022.

SINJAI, exposetimur.com | Dewan Pimpinan Cabang ( DPC)  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI ) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat sekaligus penyerahan berkas rapat kerja lintas Komisariat Se-kabupaten Sinjai, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, sejak Jumat 15 hingga Sabtu 17 April 2022.

Rapat kerja ini di hadiri para kader GMNI lintas Komisariat se Kabupaten Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Trisakti (Rifki) berharap, dengan disahkan dan ditetapkannya Program kerja GMNI ini, kiranya dapat memberi rangsangan bagi kader untuk terus belajar berproses.

” Dengan ditetapkanya program kerja ini, saya tentu berharap agar mampu merangsang kemauan kita untuk terus berproses, dan tentunya berharap kedepan mampu menjaga silahturahmi dan keakraban sesama anggota pengurus dan seluruh keluarga besar GMNI kabupaten sinjai, Semoga program kerja yg telah ditetapkan bisa dijalankan sebagaimana mestinya” Ujar Rifky

Senada dengan rifky, Asdar selaku Ketua Komisariat Bhinneka Tunggal Ika mengatakan ” Setelah di adakannya rapat upgrading dan program kerja di setiap bidang bidang yang telah di tentukan, tentu kami berharap semua kader dapat memahami tupoksi dan tugasnya masing masing, untuk bagaimana kerja kerja di kepengurusan kali ini agar fapat berjalan dengan efektif dan sesuai apa yang kita inginkan bersama, dan untuk DPK DPK, kita tetap harus merawat silahturahmi dan tetap jaga komunikasi demi kelangsungan sesama kader ataupun anggota GMNI kabupaten Sinjai. Tetap semangat dalam membentangkan bendera GMNI di Bumi Panrita Kitta” Pungkas Asdar.

GMNI Kabupaten Sinjai menggelar Rapat sekaligus penyerahan berkas rapat kerja lintas Komisariat Se-kabupaten Sinjai, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, sejak Jumat 15 hingga Sabtu 17 April 2022.

Selain itu, ungkapan yang sama disampaikan Firdaus selaku Ketua Komisariat Merah Putih ” Semoga dengan selesainya kegiatan upgreading dan rapat kerja ini, kedepannya dapat terealisasi sesuai apa yang di harapkan dan semoga GMI semakin jaya dimasa yang akan datang” Imbuh Firdaus.

Baca Juga :   Leonardus Fativano Efraim, Formatur Terpilih Ketua ISB-MATIM Makasar Periode 2021-2022

Sementara Zulfikar PLT Ketua Umum DPC GMNI Sinjai dalam paparannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Upgrading dan Rapat kerja adalah sebuah kegiatan pelatihan dan bekal kepada pengurus baru sebagai awal perjuangan untuk menjalankan roda kepengurusan 1 periode kedepan dan tentu harus mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

” Harapan saya setelah upgrading dan rapat kerja ini, pengurus baru mampu mempererat rasa kekeluargaan, membangun kerja sama dan kepercayaan agar kepengurusan di periode ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya serta mampu berkontribusi terhadap bangsa dan negara” Tutup Zulfikar dengan memberikan teriakan “Merdeka” tuk membakar semangat para kader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *