Ormas  

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tompobulu Gelar Kegiatan Bersih Bersih Masjid di Bulan Ramadhan

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila, Kecamatan Tompobulu Bantaeng menggelar kegiatan bersih-bersih masjid sebagai wujud partisipasi di bidang sosial untuk masyarakat Tompobulu, Jum'at (22/04/22).

BANTAENG, exposetimur.com | Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Tompobulu, Kab. Bantaeng menggelar kegiatan bersih-bersih Masjid sebagai wujud partisipasi di bidang sosial keagamaan untuk masyarakat Tompobulu, Jum’at (22/04/22).

Sebelumnya, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kr. Rita Latippa telah menyampaikan pada saat pelantikan dan raker PAC Kecamatan Tompobulu agar pengurus anak cabang memperbanyak kegiatan sosial untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Rencananya kegiatan bersih-bersih masjid ini akan menjadi program lanjutan setiap bulan Ramadhan.

Ditambahkan Subhan selaku sekretaris PAC Kecamatan Tompobulu, kegiatannya tersebut tidak memiliki jadwal tertentu, ” Kita hanya menyesuaikan dengan waktu dan kesempatan teman-teman pengurus, intinya ini akan menjadi program kegiatan Ramadhan “.

Adapun masjid pertama yang menjadi sasaran untuk digelar bersih-bersih PAC Tompobulu adalah masjid Babussalam di Mattoangin Kelurahan Bangnyorang

Pengurus masjid Babussalam H. Zainuddin menyambut baik kegiatan sosial PAC Kecamatan Tompobulu, ” Mewakili pengurus kami merasa sangat terbantu, apalagi di masjid ini kami memang tidak ada marbot yang bisa untuk membersihkan “.

Baca Juga :   PAC PP Pakuniran Akan Bertindak Atas Dugaan Pungli Program P3-TGAI, Benarkah Dimanfaatkan Oknum Caleg..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *