Ormas  

Pengurus Anak Cabang PP Gantarangkeke Salurkan Ratusan Paket Sembako Murah

Pengurus Anak Cabang PP Gantarangkeke Salurkan Ratusan Paket Sembako Murah

Bantaeng, exposetimur.com | Pengurus anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Gantarangkeke, Kab. Bantaeng  menyalurkan ratusan paket sembako murah yang menyasar sejumlah desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Gantarangkeke, kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu 24 April 2022.

Diketahui ratusan paket sembako murah tersebut berisi 2 liter minyak goreng, 1 kilo terigu, 1 liter gula pasir, 1 buah susu kaleng dan ½ kilo mentega dengan kisaran total harga seratus ribu rupiah, namun dijual oleh pemuda pancasila Bantaeng dengan harga lima puluh ribu rupiah.

Kegiatan berbagi paket sembako murah ini dilaksanakan berkat usulan dari ketua MPC yakni Kr. Ritha Latippa, dengan salah satu alasan harga minyak yang semakin meroket, Kr. Ritha ingin PP harus bisa hadir dalam hal ini untuk masyarakat kabupaten Bantaeng.

Sejumlah masyarakat Gantarangkeke sangat antusias dengan kegiatan tersebut, menurut salah satu dari mereka, ” kami sangat terbantu dengan paket sembako murah yang disalurkan oleh pemuda pancasila Gantarangkeke, ini juga menjadi momentum yang sangat tepat karena dilaksanakan menjelang hari raya idul Fitri “.

Baca Juga :   Ramaikan dan Sukseskan Kemah Wisata Lingkungan PP IPMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *