Ormas  

Warnai Hari Libur, SAPMA dan Srikandi PP Bantaeng Turut Berbagi Nasi Kotak

Warnai Hari Libur, SAPMA dan Srikandi PP Bantaeng Turut Berbagi Nasi Kotak. Ahad (24/04/2022)

Bantaeng, exposetimur.com | Warnai hari libur, SAPMA dan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng juga turut berbagi ratusan nasi kotak di titik kota Bantaeng, (24/04/22).

Dimana kegiatan berbagi nasi kotak ini sebelumnya sudah hampir setiap hari dilakukan oleh pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng yang disalurkan oleh sejumlah pengurus anak cabang.

Untuk diketahui sejauh ini enam dari delapan PAC di Bantaeng telah tuntas berbagi nasi kotak di wilayahnya masing-masing, sasaran utama dalam kegiatan tersebut adalah pengguna jalan yang benar-benar layak untuk diberi.

Begitupun yang dilakukan oleh SAPMA dan Srikandi, berbagi ratusan nasi kotak sebagai menu berbuka puasa yang menyasar pengguna jalan baik tukang becak, tukang ojek, pengendara jauh dll.

Ketua Sapma PP Kabupaten Bantaeng Muh Fahmy Fahrehsa berharap dengan kegiatan berbagi ini merupakan perwujudan dari kerja-kerja ikhlas yang mampu membentuk suatu perbedaan menjadi satu kesatuan yang utuh untuk kita dan masyarakat pada umumnya.

” Mewakili SAPMA, kami juga berterima kasih kepada ketua Majelis Pengurus Cabang Kr. Ritha Latippa atas fasilitas yang diberikan pada kegiatan ini, semoga apa yang menjadi harapan kami sebelumnya mampu membawa keberkahan untuk kita semua dan terkhusus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kedepan “, Tambah Fahmy.

Baca Juga :   Ramaikan dan Sukseskan Kemah Wisata Lingkungan PP IPMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *