Ormas  

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinoa Berbagi Nasi Kotak

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinoa kabupaten Bantaeng Berbagi Nasi Kotak, Senin (25/04/2022)

Bantaeng, exposetimur.com | Pengurus anak cabang pemuda pancasila kecamatan Sinoa berbagi nasi kotak sebanyak 250 kotak di sejumlah desa yang ada di Sinoa, Senin (25/04/22).

Kegiatan ini sudah menjadi program khusus di bulan Ramadhan dari Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bantaeng, tidak lain adalah untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Mewakili kepengurusan PAC Sinoa, Mahmud sebagai ketua menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus MPC terutama kepada ketua Kr. Ritha Latippa, menurutnya PAC tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan uluran tangan ketua MPC.

” Kami sadari bahwa apa yg kami lakukan tadi bersama teman-teman PAC PP Kecamatan Sinoa hanya sebagai penyambung tangan dari ibu ketua MPC yang sifat kedermawanannya tidak bisa diragukan lagi, terus terang saya sudah melanglang buana di dunia organisasi tapi baru kali ini saya mendapatkan seorang pemimpin di organisasi yang betul-betul sangat dermawan, sifat peduli sosialnya sungguh tidak bisa diragukan lagi, baik kepada orang-orang yang betul-betul membutuhkan bantuannya maupun terhadap organisasi “, kata Mahmud.

Baca Juga :   Dandim 1410 Amanahkan Babinsa Salurkan Paket Sembako Melalui Serbuan Subuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *