Jelang Idul Fitri, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama

Buka bersama ini dilaksanakan di markas besar sekretariat Sekretariat PP Jl. Sungai Bialo II, Kelurahan Lembang Kabupaten Bantaeng, Jum'at,(29/4/22)

Bantaeng, exposetimur.com | Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng menutup Amaliah Ramadhan dengan mengelar Buka Bersama (Bukber) dengan sejumlah pengurus PP Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Buka bersama ini dilaksanakan di markas besar sekretariat Sekretariat PP Jl. Sungai Bialo II, Kelurahan Lembang Kabupaten Bantaeng, Jum’at,(29/4/22) pukul 17.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua MPC PP, Andi Adrianti Latippa, sekertaris Irwan Aripfuddin dan sejumlah struktur organisasi Komandan Operasi Tertinggi KOTI, Satuan Pelajar-Mahasiswa SAPMA, Srikandi PP, Pengurus Ranting dan Pimpinan Anak Ranting PAR PP Se-kabupaten Bantaeng.

Selain untuk menjalin hubungan silaturahmi bersama keluarga besar Pemuda Pancasila di kabupaten Bantaeng, kegiatan ini, sebagai bagian dalam menjalankan amaliah Ramadhan 1443 Hijriyah yang akan meninggalkan kita untuk meraih kemenangan.

“Dengan hadirnya bulan suci Ramadhan ini mejadi momentum kepada segenap keluarga besar Pemuda Pancasila di kabupaten Bantaeng, semakin solid untuk berbuat baik untuk kemajuan Daerah kita kedepannya”ungkap A.Adrianti

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada segenap keluarga besar Pemuda Pancasila dari tingkat Desa dan Kabupaten yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial yang digelar selama bulan suci Ramadhan ini.

_”Semoga kegiatan Yang kita lakukan berdimensi ibadah disisi Allah SWT dan menjadi motivasi untuk selalu menebar kebaikan,” ucap wanita berambut putih ini
Yang akrab disapa Kr.Rita.

Ia berharap dengan hadirnya PP di kabupaten Bantaeng dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

_”memang sudah selayaknya kita berbagai dengan Masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”pungkasnya

Baca Juga :   Kapolres Bantaeng Pantau Langsung Proses Autopsi Mayat Pelajar M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *