Ketum DPP SRMD Resmi Melantik Pengurus DPC Kota Palopo Periode 2022 – 2023

  • Bagikan
Serah terima jabatan pengurus lama DPC SRMD Kota Palopo ke pengurus yang baru di lantik secara resmi oleh ketua DPP SRMD, Jum'at (27/05/2022)

PALOPO, exposetimur.com | Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Serikat Rakyat Miskin Demokratik (DPP SRMD), William Marthom melantik secara langsung Dewan Pengurus Cabang (DPC) SRMD Kota Palopo periode 2022 – 2023. Jum’at (27/05/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di sekretariat DPC SRMD Palopo Jl. Pongsimpin, Lorong Bete-Bete, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 17.00 Wita.

Mereka yang dilantik adalah kader SRMD Palopo yang terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) IV DPC SRMD Palopo Tahun 2022 yang di selenggarakan pada Kamis hingga Jumat, 26 – 27 Mei 2022 di sekretariat DPC SRMD Palopo.

Kader terbaik SRMD Palopo yang dilantik untuk periode 2022 – 2023 tersebut, yakni Yusran Kaho sebagai Ketua, Gerson Ntopu selaku Sekretaris dan Jebi Apsander Lempoi di daulat sebagai Bendahara.

Sebelum melantik, William terlebih dahulu mengambil sumpah atau ikrar para pengurus yang terpilih dalam Konfercab IV SRMD Palopo Tahun 2022.

Foto bersama pengurus DPC SRMD Kota Palopo usai pelantikan, Jum’at (27/05/2022)

Usai acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru dilantik.

Kegiatan yang diikuti puluhan kader SRMD tersebut, selajutnya ditutup secara resmi oleh Ketum DPP SRMD.

Pasca acara pelantikan ini, seluruh kader SRMD yang hadir menggelar acara foto bersama sebelum meninggalkan lokasi kegiatan.

Untuk diketahui, acara pelantikan DPC SRMD Palopo ini dihadiri sejumlah aktivis di Kota Palopo yang juga kader SRMD yakni, Koorwil  VIII GMKI SULSELBARA Tandiesak Parinding, Wakil Ketua DPD GMNI Sulsel Awaluddin Palungan, Mantan Ketua KMHDI Cabang Palopo Komang Sumerta Wijaya, Ketua BPC GMKI Palopo Mikael Dope, Mantan Kabid Organisasi PP HIKMA LUTRA Teofilus Wungko, Ketum PB IPMR Ramon Dasinga, Wakil Ketum PB IPMR Ramli Tomba, dan Mantan Mentri Agama BEM UNCP Ilham. (*)

Baca Juga :   3 Hari Setelah Diskusi Menara Payung, Warkop Sudut Kopi di Serang OTK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *