Jelang Musda KNPI Koltim, Pengurus Karateker Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Segenap OKP

  • Bagikan
Kegiatan konsolidasi segenap Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) di aula kantor Camat Ladongi pada Minggu (5/6/2022) kamarin.

KOLTIM, exposetimur.com | Pengurus Karateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka Timur menggelar konsolidasi dengan segenap Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) di aula kantor Camat Ladongi pada Minggu (5/6/2022) kamarin.

Kegiatan ini merupakan upaya dalam menyamakan persepsi pemuda khususnya dalam menyambut Musda KNPI.

Kepada media ini, Ketua karateker Mujahiddin mengungkapkan bahwa konsolidasi ini sebagai langkah awal penyatuan visi dan persepsi pemuda menuju Musda ( Musyawarah Daerah ) KNPI.

” Dengan terlaksananya konsolidasi ini kami berharap tidak ada lagi perbedaan persepsi dalam memandang KNPI dengan segala dinamika yang ada khususnya di Kolaka Timur ini” Pungkasnya, Senin (06/06/2022)

Dikatakannya bahwa, KNPI harus menjadi rumah bagi semua OKP yang ada di Kolaka Timur,  Menjadi wadah penyatuan gagasan dan ide dalam upaya kontribusi terhadap daerah.

Lanjut Mujahiddin yang akrab di sapa Fino itu mengatakan  bahwa sesuai amanah DPD I, pelaksanaan Musda diminta untuk berjalan tertib dalam melahirkan kepengurusan yang defenitif.

” Berdasarkan amanat DPD 1 KNPI, Insyaallah Musda nanti kami harapkan terlaksana dengan tertib berdasarkan logika administrasi organisasi, dimana Musda ini akan melahirkan kepengurusan defenitif dan segera melaksanakan kerja kerja dan agenda kepemudaan di Kolaka Timur ” Imbuhnya..

Baca Juga :   Aksi HMI Cabang Gowa Raya Tuntut Kapolrestabes di Copot, Fadli: Tindakan Represif Aparat Saat Penggalangan Dana Untuk Masamba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *