Musda IV APDESI Sulawesi Selatan Kembali Dimenangkan Sri Rahau Usmi

Foto bersama usai pemilihan Ketua APDESI Sulsel pada Musda IV di Aerotel Smile Hotel Makassar, (9-10 juni 2022)

MAKASSAR, exposetimur.com | Musyawarah Daerah IV Asosiasi Pemerintahan Daerah Indonesia (Musda IV APDESI) Sulawesi Selatan Di Menangkan Incumbent

Musda IV APDESI Sulsel  yang dilaksanakan di Aerotel Smile Hotel Makassar 9-10 Juli 2022 ini,  melahirkan dua calon ketua, yaitu Sri Rahau Usmi dan Andi Arfan Basmin

Sri Rahayu Usmi sendiri merupakan Ketua APDESI Sulsel  periode 2017-2022 namun masih tetap mencalonkan pada Musda IV APDESI untuk Periode 2022-2027.

Sedangkan Andi Arfan Basmin adalah anggota DPRD Luwu dan juga Ketua APDESI Luwu serta pernah menjadi kepala Desa di Kabupaten Luwu.

Pertarungan keduanya di menangakan kembali oleh Sri Rahayu Usmi dengan memperoleh suara sebanyak 15 sedangan Andi Arfan memperoleh sebanyak 6 suara, dan suara batal 2 serta suara dari perwakilan DPP APDESI serta suara Carateker bersifat netral, sehingga total keseluruhan suara sebanyak 23.

Ibnu Hajar Kepala Desa Batulohe selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Musda IV APDES Sulsel berjalan dengan baik sesuai yang di rencanakan.

Alhamdulillah berkat kerja keras dari panitia dan semua elemen yang terlibat sehingga pelaksanaan Musda IV APDESI Sulsel terlaksana sebagaimana mestinya “ucapnya.

Lanjut Ibnu sapaan Ketua Panitiaan mengatakan bahwa semuanya telah selesai saatnya bersatu kembali membesarkan APDESI Sulsel, pertarungan hanya sampai di sini namun setelah ini semua harus bersatu lagi.

Pertarungan sudah selesai, mari kita saling merangkul kembali demi kejayaan dan kesusksesan APDESI Sulsel untuk mengawal Arah Kebijakan Pemerintah pusat untuk pembangunan Desa

Baca Juga :   Temu Karya Daerah IV IPSM Kota Kendari, Wujudkan Pekerja Sosial Lebih Solid Dan Produktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *