Dibuka Oleh Dandim, Liga Santri Piala Kasad 2022 Sukses Digelar di Wilayah Kodim 1410

  • Bagikan

Liga santri piala kasad 2022 di wilayah kodim 1410 Bantaeng digelar di Lapangan Sepak Bola Lompobattang, Jl. Kakatua, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Bantaeng pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022.

Kegiatan tersebut merupakan sebagai wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia yang ada di 34 provinsi.

Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos membuka secara resmi kegiatan tersebut sekitar pukul 14.11 wita, yang turut dihadiri oleh Abdul Wahab S.E, M.Si (Sekda Bantaeng), AKBP Andi Kumara, SH, S.IK, M.SI (Kapolres Bantaeng), Demi Hadiantoro SH,H (Ketua Pengadilan Negeri Kab.Bantaeng), Andi Arwin Suaib SH. MH (Kasubag Bin Kejaksaan Bantaeng), Faisal, S.S,P (Kadispora Kab. Bantaeng), dr. Nisar (Ketua PSSI Bantaeng), serta undangan dan suporter ± 500 orang.

” Selaku kepala staf angkatan darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini, semoga seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan “, ucap Dandim

TNI AD bersama dengan PSSI menaruh perhatian terhadap sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, sebuah komitmen bersama demi kemajuan dunia sepak bola tanah air dengan menyelenggarakan kompetisi liga santri.

Dandim mengingatkan kepada seluruh peserta bahwa kompetisi tersebut merupakan wahana uji tanding, setiap pertandingan harus dilakukan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas serta patuhi aturan permainan yang berlaku.

” Tunjukkan kemampuan yang kalian miliki seoptimal dan semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang terbaik, hindari perilaku emosional, dengan demikian akan diketahui kemampuan kalian yang sebenarnya ” tambah Dandim.

Baca Juga :   Terima Kunjungan KPSN, Bamsoet Dorong PSSI Segera Pilih Ketum Definitif

Kegiatan berlangsung ramai, aman dan sukses yang dimenangkan oleh Ponpes Assadia Dapoko dengan skor 6-0.

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *