Berita  

Program Serbuan Subuh Kodim 1410 Disalurkan di Wilayah Koramil Eremerasa

Program serbuan subuh merupakan program unggulan Kodim 1410/Bantaeng yang dilaksanakan sekali dalam sepekan yakni setiap hari Jum’at dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada kaum dhuafa atau warga tidak mampu.

Kegiatan serbuan subuh dilakukan setelah melaksanakan safari sholat subuh berjamaah di masjid bersama warga setempat, demikian pula yang dilaksanakan di wilayah Koramil 1410-02 Eremerasa, Jum’at 24 Juni 2022.

Sebanyak 13 karung dengan kemasan 5 liter perorang dibagikan langsung oleh sejumlah Babinsa yang dipimpin langsung Danramil 1410-02 Eremerasa Kapt. Inf Amran.

Menurut Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos ” Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama “.

Komandan Kodim yang satu ini semenjak menjabat Dandim 1410/Bantaeng memang dikenal dikalangan masyarakat Bantaeng sebagai komandan yang religius, gemar berbagi dan disetiap kesempatan selalu mengajak warga Bantaeng untuk selalu memperbanyak sholawat kepada Rasulullah SAW.

 

Baca Juga :   Ramai Pengunjung, Babinsa Koramil 1410-02 Pantau Objek Wisata Pemandian Alam Eremerasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *