Melalui Safari Subuh, Babinsa Koramil Bissappu Salurkan Program Bantuan Sembako Dandim 1410

  • Bagikan

Kodim 1410. Sejumlah Babinsa wilayah Koramil 1410-01/Bissappu melaksanakan shafari sholat subuh di wilayah masing-masing sekaligus untuk bersilaturahmi kepada para jamaah serta memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang terbilang tidak mampu, Jum’at (8 Juli 2022).

Bantuan sembako tersebut dijemput para Babinsa sebanyak 23 karung dengan kemasan 5 kilogram per orang di rumah jabatan Dandim 1410 Jl. Raya Lanto yang diawali dengan apel dan dipimpin oleh Kapten Inf Sultan (Danramil 1410-01/Bissappu), Kamis sore 07 Juni 2022.

Kegiatan tersebut merupakan program Dandim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat miskin di wilayah Kabupaten Bantaeng dalam membantu pertumbuhan ekonomi yang selaras dengan program Perintah Harian Kasad.

” Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama “.

Komandan Kodim yang satu ini semenjak menjabat Dandim 1410/Bantaeng memang dikenal dikalangan masyarakat Bantaeng sebagai komandan yang religius, gemar berbagi dan disetiap kesempatan selalu mengajak warga Bantaeng untuk selalu memperbanyak sholawat kepada Rasulullah SAW.

Baca Juga :   Dandim 1410 Safari Subuh di Masjid Jannatul Ma'wa, Jamaah : Luar Biasa Faedahnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *