Program Jum’at Barokah, Ratusan Makanan Siap Konsumsi Disalurkan Jajaran Polres Bantaeng

Polres Bantaeng. Setiap Jumat, jajaran Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Cabang Bantaeng kembali menyalurkan bantuan makanan siap konsumsi (Nasi Dos) kepada warga yang membutuhkan. Jum’at, 8 Juli 2022.

Tercatat untuk penyaluran Jum’at kali ini terkumpul sebanyak 425 nasi dos dari para warga yang berkemampuan untuk berbagi rezeki (bersedekah)

Kegiatan ini sebagai wadah penyaluran yang merupakan ide dari Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH SIK,M.Si, Dan menjadikan program unggulan yang dinamai JUM’AT BAROKAH, BANTAENG BERBAGI.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, SIK, MSI, dengan melibatkan jajaran polres dan Bhayangkari Cabang Bantaeng membagikan nasi dos siap saji kepada yang membutuhkan diantaranya pengayuh becak, Buruh Bangunan buruh tani, buruh pengikat rumput laut, dan kaum dhuafa lainnya.

Pada Jum’at kali ini disalurkan sebanyak 425 dos dengan menyasar beberapa titik penyaluran antara lain, jalan Kartini , Jalan raya lanto, jalan bete bete, pantai lamalaka, jalan Dr ratulangi dan wilayah yang banyak terdapat pengayuh becak serta masyarakat yang tidak mampu Selain wilayah tersebut juga terdapat penyaluran di Wilayah Hukum Polsek Eremarasa

Menurut Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH SIK MSI melalui Kabag Ren KOMPOL Muh Ramli, SE ” Kegiatan tersebut juga sebagai sarana Silaturahmi kepada warga Bantaeng sekaligus menyalurkan niatan beramal warga yang menitipkan paket makanan siap saji pada polres Bantaeng.

“Semoga barokah dan bernilai ibadah”, Jelas KOMPOL Ramli SE

Sejumlah masyarakat antusias menyambut bantuan makanan siap saji yang disalurkan jajaran Polres Bantaeng.

” Terimakasih polres Bantaeng, semoga yang menyumbang nasi ini bertambah banyak rezekinya dan berkah “, Kata Daeng Sudding, pengayuh becak yang mangkal di simpang empat arakeke.

Sementara itu Koordinator penyaluran, Kompol Ramli, SE (Kabag Ren Polres Bantaeng) tidak lupa menyisihkan ucapan Terimakasihnya kepada rekan dan warga yang bersedekah.

Baca Juga :   Rutin Jum'at, Polres Bantaeng Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Warga

“Ass wwb, Diucapkan terima kasih kepada Bapak bapak dan Ibu ibu yang sudah bersedekah lewat Bantaeng berbagi /Jumat berkah, semoga Allah SWT tetap melimpahkan Reskinya serta diberikan kekuatan dan kesehatan. Aamiin ya Rabbal Alamin”, Ucap Kompol.Muh. Ramli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *