Berita  

Idul Adha 1443 Hijriah, Polres Bantaeng Kurban 12 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Kepolisian Resort Polres (Polres) Bantaeng melakukan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar Mapolres Bantaeng. Kegiatan dilakukan di halaman mesjid Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Minggu 10 Juli 2022.

Pemotongan hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada perayaan Idul kurban (hari raya idul Adha). Untuk idul adha 1443 Hijriyah tahun ini, Polres Bantaeng menyembelih hewan kurban yakni 12 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH, SIK,M.Si, hadir menyaksikan dan melakukan pemotongan sendiri pada 2 ekor sapi untuk selanjutnya dilakukan kepada juru potong untuk hewan lainnya.

“Pagi ini kami dari polres Bantaeng melaksanakan kurban, dan saya sendiri telah melakukan penyembelian 2 ekor sapi dari 12 ekor sapi dan 1 ekor kambing”, Kata Kapolres.

Kapolres mengatakan semoga menjadi amal bagi yang melaksanakan dan tentu bermanfaat bagi warga sekitar polres.

Menurut kapolres, Untuk daging kurban nantinya dibagikan untuk warga masyarakat khususnya sekitar polres Bantaeng.

Seluruh pejabat utama Polres Bantaeng, para kasat, para Kanit dan personil polres banteng terlibat langsung dalam proses penyembelihan hewan hingga ke penimbangan daging kurban untuk selanjutnya dilakukan penyerahan kepada masyarakat sekitar polres Bantaeng.

Baca Juga :   Kapolsek Eremerasa Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja dan Aksi Tawuran Antar Pelajar di Lingkup Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *