Berita  

Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Melalui safari shalat subuh berjamaah, babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa salurkan sejumlah bantuan bahan pokok berupa beras kepada warga yang tidak mampu atau kaum dhuafa di wilayah binaan masing-masing, Jum’at 15 Juli 2022.

Dipimpin oleh Lettu Inf Indar Jaya (Plh Danramil 1410-02/Eremerasa) Kodim 1410/Bantaeng, sebanyak 16 karung dengan kemasan 5 Kg/orang dijemput langsung sekaligus melaksanakan apel oleh para Babinsa Koramil Eremerasa di Rumah Jabatan Dandim 1410 Jalan Raya Lanto, Kamis 14 Juli 2022.

Kegiatan tersebut merupakan program Letkol Arm. Gatot Awan Febrianto, S.Sos. (Dandim 1410/Btg) sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat miskin di wilayah Kabupaten Bantaeng dalam membantu pertumbuhan ekonomi yang selaras dengan program Perintah Harian Kasad.

Menurut Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos ” Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama “.

Komandan Kodim yang satu ini semenjak menjabat Dandim 1410/Bantaeng memang dikenal dikalangan masyarakat Bantaeng sebagai komandan yang religius, gemar berbagi dan disetiap kesempatan selalu mengajak warga Bantaeng untuk selalu memperbanyak sholawat kepada Rasulullah SAW.

 

Baca Juga :   Babinsa Eremerasa, Serda Firdaus Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama di Kelurahan Onto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *