Kodim 1410 Rutin Menggelar Tadarus Al-Qur’an Setelah Apel Pagi

  • Bagikan

Kodim 1410 rutin menggelar Tadarus Al-Qur’an setelah melaksanakan apel pagi, Kegiatan tersebut merupakan gagasan Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos sejak resmi menjabat Dandim 1410/Bantaeng.

Pada hari Rabu 20 Juli 2022, Tadarus Al-Qur’an Kodim 1410 dihadiri oleh sebanyak 75 orang personil yang bertempat di Aula Makodim 1410/Bantaeng Jalan Dahlia, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Bantaeng.

Juga hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Pers Kapten Inf Amran, Danramil 1410-01 Kapten Inf Sultan, Danramil 1410-02 Lettu Inf Indar Jaya, Danramil-03 Kapten Inf Usman, Danunit Intel Letda Inf Harfil serta diikuti personil Kodim 1410/Bantaeng.

” Pembinaan mental prajurit menjadi tanggung jawab Komandannya sebagaimana Pakem yang berlaku di TNI AD bahwa pembinaan mental merupakan fungsi Komando, atas dasar itulah Dandim 1410/Bantaeng membuat program rutin taddarus Al-Qur’an setiap hari setelah apel pagi baik di Makodim maupun saat apel Koramil ” Ujar Letkol Awan.

Sebelum mulai bekerja didahului dengan bersama-sama mengaji/ taddarus Al-Qur’an, dengan harapan prajurit dalam menjalankan tugas di wilayah berada dalam lindungan Allah SWT.

” Pembinaan ini semata-mata Komandan lakukan sebagai bukti tanggung jawab seorang Komandan yang bukan cuma pertanggungjawaban di dunia saja akan tetapi sampai akhirat ” tambah Dandim.

 

 

Baca Juga :   Dampingi Kapolres Bantaeng Kunker di Polsek Kota, Dandim 1410 : Percepatan Vaksinasi Diperlukan Kerja Sama Yang Baik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *