Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Pana Bantu Warga Seberangi Jalan Di Lokasi Longsor

MAMASA exposetimur.com – Mendapat laporan bahwa wilayah binaannya terjadi longsor akibat hujan deras yang terjadi. Bhabinkamtibmas Polsek Pana Aipda Candra langsung mendatangi longsor tepatnya di wilayah Kecamatan Tabang Kabupaten Mamasa, Kamis (21/7)

Longsor tersebut terjadi lantaran hujan deras yang menguyur wilayah Kecamatan Tabang. Akibatnya jalan utama yang menghubungkan wilayah Kecamatan Tabang dan Pana sempat tertutup material longsoran.

Tiba di lokasi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bergotong royong membantu warga melintas melewati titik longsor serta membantu membersihkan material longsor.

Berdasarkan Pantauan di lokasi kejadian longsor, warga masih bisa melintas dengan berjalan kaki dan berkendara roda dua. Namun jalan masih diselimuti material longsor yang cukup tebal” Ucap Aipda Candra

Pada Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau bagi pengguna jalan khususnya di jalan jalan desa saat terjadi hujan dengan durasi lama agar waspada. Sebab banyak tebing tinggi sehingga berpotensi menimbulkan tanah longsor.

Baca Juga :   Praka Zulkifli Al Karim Tewas Dalam Aksi Mahasiswa di Jayapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *