Di Dukung Berbagai Lembaga, Kolaborasi Sunatan Massal KTAP, BMKI dan Pemdes Baruga Riattang Berjalan Dengan Baik

  • Bagikan
Kegiatan pembukaan sunnata massal di Aula Kantor Desa Baruga Riattang, Ahad (24 /07/2022)

Bulukumba, exposetimur.com | Karang Taruna Aru’ Patulung (KTAP) Desa Baruga Riattang bekerja sama dengan Barisan Muda Kesehatan Indonesia (BMKI) dan Pemdes Baruga Riattang menyelenggarakan kegiatan pembukaan Khitan massal yang berlangsung hari ini di Aula Kantor Desa Baruga Riattang, Ahad (24/07/2022).

Kegiatan ini di Sponsori oleh Baznas Kabupaten Bulukumba, Rumah Sakit Hermina Makassar, PT.Mega Medica Pharmaceuticals, RSUD Haji Makassar, Striatamin, ChannaFit, dan RSUD Labuang Baji.

Dalam Sambutan Ketua Karang Taruna Aru’ Patulung (KTAP) Desa Baruga Riattang Irwan menyampaikan bahwa, Pihaknya sangat berterima kasih kepada BMKI yang telah memilih Desa Baruga Riattang sebagai tempat utama penyelenggaraan kegiatan. ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada kepada pemerintah desa Baruga Riattang yang telah mensupport kegiatan ini.

Sementara itu Ketua Barisan Muda Kesehatan Indonesia (BMKI) Ilham Tompo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Khitan massal ini program sosial tanpa di pungut biaya sehingga diharapkan dapat berjalan dan bermanfaat dengan baik untuk anak anak desa Baruga Riattang

“Khitan moderen ini kami persembahkan spesial untuk adik-adik dan masyarakat Desa Baruga Riattang tanpa di pungut biaya sedikitpun.semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama” Ujar Ilham Tompo.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Balang Taroang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi batas agenda sosial ini ” Tentunya kami mengapresiasi kegiatan yg di lakukan oleh teman-teman pemuda” Ujar Kapus.

Selain itu Ketua Baznar Bulukumba Ust. Kamaruddin, S.Pd, S.Pd.i MM dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi menyampaikan bahwa pihaknya juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dikolaborasikan antara lembaga sosial kepemudaan dan pemdes sehingga dapat memberikan manfaat secara gratis kepada warga

” kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sebagai pengurus Baznas tentu ini merupakan bagian dari kerja-kerja kami dalam mengawal setiap kegiatan yang di lakukan oleh pemuda dan masyarakat kabupaten Bulukumba. Sebagaimana yang telah di bahasakan Bapak Bupati bahwa ketika Bupati itu selaku pemerintah daerah adalah tangan kanan, maka Baznas harus menjadi tangan kiri. Maka tentu kami akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bulukumba” Pungkas Ust Kamaruddin Hambali yang juga imam Mesjid besar Jabal Taqwa Tante ini

Baca Juga :   Percepat Penurunan Stunting, Dinkes Luwu Timur Gelar Workshop Analisis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *