Ormas  

Jelang Musda, Karateker DPD KNPI Kolaka Timur Terus Lakukan Persiapan Pelaksanaan

Mujahidin Ketua Karateker KNPI Kolaka Timur di salah satu pertemuan

Koltim, exposetimur.com |Karateker Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten (KNPI) Kab Kolaka Timur akan menggelar MUSDA pada Agustus mendatang.

Musda ini direncanakan akan berlangsung pada 2 hingga 3 Agustus yang dilaksanakan untuk keberlangsungan dan keberlanjutan organisasi dengan menjunjung tinggi AD/ART sebagai konsitusi Organisasi.

Musda KNPI Kolaka Timur ini juga rencananya akan dihadiri oleh ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara, hal tersebut di sampaikan Mujahidin selaku ketua karateker KNPI Kolaka Timur kepada media ini, Sabtu (30/07/2022).

” Insya Allah awal Agustus kami akan melaksanakan Musda. Beberapa bulan yang lalu langkah-langkah organisasi sudah kami lakukan, mulai dari dari konsolidasi OKP, Pembentukan DPK KNPI di Kecamatan serta serangkaian rapat-rapat pleno, baik pengurus maupun Stering Committee” Terang Fino sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Fino menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan persiapan untuk kelancaran semua kegiatan tersebut.

” Saat ini persiapan terus kami lakukan termasuk berkoordinasi dengan istansi terkait” Terangnya.

” Semoga Musda ini berjalan dengan lancar dan terpilih ketua baru yang konstitusional agar roda organisasi Pemuda/KNPI dapat berjalan semestinya” Kunci Fino.

Baca Juga :   Jelang Musda KNPI Koltim, Pengurus Karateker Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Segenap OKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *