Turnamen HUT RI 2022, Suprianto Siap Lakukan Pembinaan Talenta Garuda Muda Kaloloa FC

  • Bagikan
Tim Garuda Muda Kaloloa FC

Kolaka, exposetimur.com | Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun pada 17 Agustus 2022, Pemerintah Desa Kaloloa ikut mengirim Tim Sepak Bola U-14 untuk bertanding pada turnamen Desa Se-kecamatan Samaturu yang berlangsung di Lapangan Kebanggaan Stadion Kareng Badong L.Madira Kel.Tosiba.

Pertandingan ini di laksanakan mulai tanggal 25-Juli hingga 5 Agustus 2022.

Garuda Muda Kaloloa FC adalah tim yang di bina oleh Adi ini, telah memberikan tontonan persepakbolaan U-14 yang sangat memukau di setiap laganya. Namun langkah mereka harus berakhir di babak penyisihan akibat kekurangan poin atau jumlah pemasukan gol. Meski demikian, tim yang di capteni Andi Hadil Hafidz ini, cukup memiliki talenta, terbukti dari setiap laga yang di mainkan mereka dapat memberikan tontonan yang menarik yang membuat eforia para penonton.

Meski demikian, kolaborasi pembinaan untuk generasi sepak bola di desa Kaloloa ini cukup dan di yakini akan semakin baik dimasa yang akan datang, Selain itu, para pemain yang berjumlah 15 orang yang tergabung dalam tim Garuda Muda Kaloloa Fc Ini, semua berasal dari Desa Kaloloa, sehingga murni akan menjadi talenta talenta masa depan persepakbolaan di desa ini.

Berikut 4 pertandingan yang dilakoni Garuda Muda Kaloloa FC sebelum gagal pada partai penyisihan:

1. Kaloloa Vs Puu Tamboli (0-0)
2. Kaloloa Vs Meura (3-0)
3. Kaloloa Vs Konaweha (0-1)
4. Kaloloa Vs Tonganapo (1-0)

” Dari Liga U-14 ini, kita telah banyak menemukan talenta dari anak-anak kami untuk kemudian di bina dan di fasilitasi melalui sarana Olahraga. karena mereka sebagai regenerasi Desa Kaloloa yang nantinya diharapkan akan membawa nama Desa ini ke jenjang Liga yang lebih tinggi” Ujar Suprianto Kades Kaloloa saat dihubungi via telepon.

Baca Juga :   BREAKING NEWS: Innalillah! Anggota KPU Luwu Utara Dilaporkan Tutup Usia

Sementara Sekdes Kaloloa berharap melalui ajang meramaikan HUT RI ke 77 tahun ini, akan menjadi agenda tahunan sebagai bahan motivasi bagi para talenta sepak bola untuk mengharumkan nama daerahnya di masa yang akan datang.

“Mudah mudahan ajang ini berlanjut setiap tahun, agar desa-desa yang ada di Kecamatan Samaturu mempunyai motivasi menyiapkan para anak mudanya untuk berkompetisi dan tentunya dapat melahirkan bakat bakat baru yang dapat mengharumkan nama baik daerah,” Harap Sabil Hidayat yang juga menjadi Tim Official Garuda Muda Kaloloa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *