Peduli Korban Kebakaran, Polsek Eremerasa Gelar Kerja Bakti dan Berikan Bantuan Sembako di Desa Mamampang

Bantaeng, exposetimur.com | Peristiwa kebakaran yang terjadi pada beberapa hari yang lalu di Kp. Parope Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng telah menghabiskan satu rumah rata dengan tanah yang diduga akibat korsleting listrik.

Sebagai bentuk peduli, Polsek Eremerasa menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan lokasi kebakaran serta memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai, (12/08/22).

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama Koramil 1410-02, Kecamatan Eremerasa, Pemdes Mamampang, Poskesdes Mamampang, serta KKN Tematik Stie AMKOP Makassar desa Mamampang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Eremerasa, H. Suyadi, S.Sos, Kapolsek Eremerasa Iptu Andi Suparman, SH bersama sejumlah personil, Danramil 1420-02 Lettu Indar Jaya bersama anggota,  Kepala Desa Mamampang Supriadi, SE bersama stafnya, Bidan Desa Mamampang Hajrawati, S.ST, KKN Tematik Stie AMKOP Makassar desa Mamampang dan juga warga sekitar.

” Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Eremerasa bersama Unsur Tripika Kecamatan Eremerasa dan Pemdes desa Mamampang kepada warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan khususnya yang tertimpa musibah Kebakaran rumah “, Kata Kapolsek Eremerasa.

” Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, semoga korban kebakaran akan merasa sangat terbantu karena dapat diringankan bebannya yang tertimpa musibah “, tambahnya.

Baca Juga :   Warga Bulukumba Diancam Pedagang Online Yogyakarta dan Keterlibatan Oknum Yang Mengaku Petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *