Peringati HKGB dan HUT Polwan, Polres Bantaeng Bersama Pengurus Bhayangkari Gelar Kegiatan Berbagi

Bantaeng, exposetimur.com |Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022, Polres Bantaeng bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial Jum’at berbagi.

Sebanyak 675 nasi kotak dibagikan pada kegiatan Jumat Berbagi yang di mulai di depan rumah jabatan Kapolres Bantaeng, Jum’at (12/8).

Masyarakat antusias menyambut program Jum’at Berbagi yang dicanangkan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara.

Salah satunya Dg Basse warga Jalan bete-bete kelurahan Letta Kec Bantaeng, dia mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur atas pembagian nasi kotak

“Terima kasih bapak, ibu dan para donatur yang menyumbang, semoga di Jum’at berkah ini rejekinya bertambah, ucap dg Basse.

Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mengatakan kali ini program rutin Jum’at Berbagi dirangkaikan dengan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022.

“Ini adalah titipan dari donatur yang dipercayakan pada kita, olehnya itu laksanakan secara amanah, ucap Kapolres Bantaeng.

Dia berharap kepada rekan-rekan Personil Polres Bantaeng agar mencari yang betul-betul memerlukan, sehingga amanah itu sampai kepada yang berhak, kata dia.

Lanjut Kapolres, pada pelaksanaan Jum’at berbagi agar dilandasi dengan rasa tanggung jawab, ini bukan masalah pangkat atau jabatan, tapi semata-mata ibadah.

“Mari bersama-sama kita melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya”, tuturnya.

Pada Jum’at berbagi ini menyisir beberapa lokasi diantaranya Rumah Tahfidz Al-Qur’an Abrar Kompleks BTN Bumi Tanetea Mas, Rumah Tahfidz Al-Qur’an Al Muhajirin, Tukang Becak, Tukang Sapu Jalan, serta masyarakat Kurang mampu dalam wilayah Kab. Bantaeng

Baca Juga :   Pelaku Penganiayaan Anak di Bantaeng Berhasil Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *