DPK PPNI RSAMB Gelar Banyak Lomba di Momentum Kemerdekaan

  • Bagikan

Bantaeng, Exposetimur.com | Dalam rangke memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-77 tahun, DPK PPNI RSAMB (RSUD Prof. Dr. H. M Anwar Makkatutu Bantaeng) menggelar banyak perlombaan diantaranya lomba tarik tambang online, rangking satu, lomba estafet kelereng dan lomba makan kerupuk.

Kegiatan perlombaan tersebut digelar selama ± 5 hari sejak Minggu 14 Agustus 2022 yang diikuti oleh peserta perawat perwakilan setiap ruangan yang ada di RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng.

Melalui tema ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ” yang digaungkan secara nasional pada peringatan kemerdekaan tahun ini, diharapkan agar seluruh perawat DPK RSAMB mampu lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada pasien-pasien yang ada di RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng.

Tawakkal selaku Ketua DPK PPNI RSAMB mengatakan lomba tarik tambang sengaja dilaksanakan secara online untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk jika terjadi cedera kepada peserta yang memungkinkan untuk tidak masuk kerja.

” Semua perlombaan semata-mata untuk ikut memeriahkan HUT RI sekaligus merawat kekompakan dan kebersamaan perawat se DPK RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng, jadi persoalan adanya lomba yang dilaksanakan secara online itu juga tidak kalah seru karna setiap peserta masing-masing berusaha mencari suara/polling terbanyak “, kata Ketua DPK RSAMB.

Sementara itu untuk lomba rangking satu merupakan perlombaan asah pengetahuan perawat mengenai disiplin ilmunya, agar hal tersebut mampu menjadi bahan evaluasi kedepannya dan dilakukan pengembangan jika diperlukan guna tercipta pelayanan prima kepada pasien.

Baca Juga :   Polres Bantaeng Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1, Segini Jumlah Yang Akan Diterima
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *