Parpol  

Memupuk Persatuan dan Persaudaraan, WPP Bantaeng Gelar Kegiatan Lomba Untuk Banom PPP

Bantaeng, Exposetimur.com | WPP kabupaten Bantaeng gelar kegiatan lomba untuk semua banom PPP dalam rangka hari jadi WPP yang ke-34 Tahun sekaligus dirangkaikan dengan HUT Republik Indonesia yang ke-77 Tahun di halaman kantor DPC PPP Kabupaten Bantaeng, Jumat 26 Agustus 2022.

Kegiatan lomba tersebut oleh Drs Hasanuddin selaku anggota DPRD dari Fraksi PPP dengan tema memupuk persatuan dan persaudaraan dan bertajuk Simponi Kemerdekaan.

” Saya menginginkan kegiatan ini bukan sekedar kegiatan ceremonial saja tapi diusahakan agar tetap terjaga sebagai satu kesatuan yang utuh dalam bingkai kebersamaan, dan semoga 4 banom ini diantaranya WPP, GPK, GMPI dan AMK tetap menjaga marwah partai PPP dan tetap menjadi kader-kader yang produktif untuk menciptakan kekuatan yang besar bagi partai PPP, ” Kata Drs. Hasanuddin.

Sementara itu Ketua PC. WPP Kabupaten Bantaeng Nurwahidah sekaligus koordinator dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan lomba yang digelar adalah salah satu bentuk kerja-kerja dari WPP dan bentuk kebersamaan sesama banom yang ada di partai PPP.

” Semoga kegiatan ini dapat membawa suatu keberkahan serta kekuatan yang abadi serta mampu memacu semangat para banom-banom di Partai PPP, serta ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus DPC PPP Kabupaten Bantaeng atas dukungan, support, dan fasilitas yg telah di berikan “, tutup Nurwahidah.

Baca Juga :   Bupati Bersama Wabup Hadiri Pelantikan Unsur Ketua DPRD Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *