Rakor Hasil Diseminasi Audit Kasus Stunting Melalui Panel Manajemen Kabupaten Majene

Majene, exposetimur.com | Wakil Bupati Majene, Arismunandar, S.STP, membuka rapat koordinasi Audit Kasus Stunting (AKS) bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) guna melaksanakan pemetaan dan persamaan persepsi., Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Amasih Majene, Rabu (5/10/2022).

Arismunandar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menentukan langkah perencanaan tindak lajut dan intervensi dalam menurunkan angka stunting di kabupaten Majene.

“Kegiatan ini untuk menentukan rencana tindak lanjut dan intervensi yang diperlukan untuk menurunkan angka stunting, dengan tujuan utama penyebab setiap kasus, dan penanggulangan dapat tepat sasaran serta efektif. Kita harus siap dan sigap dengan harapan Majene kedepan semoga mengalami tren penurunan Stunting dan kita lebih inovatif, publikatif dan inspiratif”, kata Wakil Bupati Majene

Semenetara Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana (DPPKB) Majene juga menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dana kegiatan yang selama ini di gunakan bersumber dari dana BKKBN Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Dinas DPPKB Majene juga menyampaikan terimakasih kepada Kadis Kominfo Majene atas kerja samanya dalam setiap agenda yang ada.

“Terimakasih buat pak Kadis Kominfo Majene karena setiap kegiatan-kegiatan Stunting itu diliput dan disiarkan di Youtobe Kominfo. Terima kasih atas kerjasamanya”, Ucap Kadis DPPKB Majene.

Kegiatan rakor ini kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Tim Pakar Audit, Dokter anak, Psikolog, Bkkbn Provinsi Sulbar, Kadis Kominfo, Kadis Ketahanan Pangan, Camat Banggae, Camat Pamboang dan Para Perwakilan Kepala OPD.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Medis PKM Tanete Lakukan Tracing Kepada Keluarga Pasien Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *