Berita  

Sinergi Dan Solid, TNI-Polri Di Bulukumba Gelar Pedang Pora Bersama Lepas Sambut Dandim

BULUKUMBA-Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si bersama Para Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Bulukumba menghadiri dan terlibat langsung pada kegiatan tradisi penyambutan Kedatangan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama Dandim 1411/Blk

Kegiatan lepas sambut Dandim 1411/Blk dari Pejabat lama Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.I.P. kepada pejabat baru Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin S.Pd. M.Tr (Han), digelar di Makodim 1411/Blk Jl.Jendral Ahmad Yani Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba.Selasa (18/10/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bulukumba, Para Pimpinan OPD, Forkopimda Kabupaten Bulukumba, Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1411/Blk serta Personel Polres Bulukumba.

Rangkaian acara dimulai dengan penyambutan pejabat baru dengan pengalungan bunga oleh pejabat lama dan tradisi Pedang Pora oleh para perwira Kodim 1411/Blk bersama perwira Polres Bulukumba, dalam rangka mengawali tugas pejabat baru dan melepas pejabat lama bertugas di tempat yang baru.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si menyampaikan bahwa Kegiatan lepas sambut ini adalah kegiatan bersama Jajaran Kodim 1411/Blk dan Jajaran Polres Bulukumba. Olehnya itu Para Perwira Polres Bulukumba juga terlibat langsung di rangkaian lepas sambut dengan menggelar Tradisi Pedang Pora, bersama jajaran perwira Kodim 1411/Blk.

“Hal tersebut menunjukkan sinergi dan solidnya TNI-Polri sebagai bagian yang tidak bisa di pisahkan dalam melakukan tugas dan kegiatan bersama, sebagai Mitra dalam melakukan pelayanan menjaga Kamtibmas,” Kata Kapolres Bulukumba

Saya selaku Kapolres Bulukumba Bersama seluruh Jajaran Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Pejabat lama Dandim 1411/Blk Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti S.I.P., atas segala dedikasi, dan pengabdinya serta kerjasamanya dengan Polres Bulukumba dalam melayani masyarakat kabupaten Bulukumba.

Baca Juga :   Tim Resmob Polres Bulukumba Berhasil Bekuk Residivis Pembobol Kios

“Terimakasih atas kerjasamanya selama bertugas di Kabupaten Bulukumba, Semoga sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” Ucap AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

“Dan Kepada Dandim 1411/Blk yang Baru Bapak Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin S.Pd. M.Tr (Han), selamat datang di Bumi Panrita Lopi Bulukumba, Mari bersinergi dan Solid, melaksanakan kegiatan dalam melayani masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jelang Porprov di Kabupaten Bulukumba,” Pungkas AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *