Berita  

Danrem 141/Tp Kunker di Wilayah Kodim 1410, Titip Sajadah Agar Safari Subuh Ditingkatkan

Bantaeng, exposetimur.com | Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1410 Bantaeng, Senin 31 Oktober 2022.

Hadir dalam rombongan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Muchamad Roni Sulaeman, SE (Kasi Intel Korem 141/Tp) beserta istri, Kolonel Kav Agung Nur Cahyono, S.Ip., M.Tr. Han (Kasi Ops Korem 141/Tp) beserta istri, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin dan Tim pendukung (Adc, Penrem 141/Tp dan Driver).

Danrem 141/Tp beserta rombongan disambut oleh Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos (Dandim 1410/Btg) beserta ibu Ketua Persit KCK XXVII Bantaeng dan Perwira jajaran Kodim 1410/Btg.

Dandim 1410/Btg paparkan satuan dan perkenalkan Perwira jajaran Kodim 1410/Btg terhadap Danrem 141/Tp.

Adapun arahan Danrem 141/Tp kepada anggota dan persit jajaran Kodim 1410/Btg, yaitu sebagai berikut :

1. Perkenalan singkat Danrem 141/Tp terhadap Personel jajaran Kodim 141/Tp

2. Bahwa dalam waktu dekat KASAD akan berkunjung ke wilayah Korem 141/Tp di Kodim 1422/Maros dalam rangka Ketahanan Pangan agar masing-masing Kodim mengikut sertakan Forkopimda  masing-masing wilayah.

3. Kunker Danrem 141/Tp tersebut merupakan rangkaian kesiapan satuan dalam rangka Kunker Pangdam XIV/Hsn.

4. Kenali Pejabat Kodam XIV/Hsn sehingga pada saat kunjungan kita mengenal beliau.

5. Pangdam XIV/Hsn melakukan Visi yaitu 6 K (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kemestaan dan Kerakyatan) agar diimplementasikan. Saya harap setiap Prajurit menjabarkan hal tersebut.

6. Kasad memiliki Produk unggulan yaitu ketahanan pangan ini merupakan bagian dari upaya Kodim

7. Hindari pelanggaran karena berdampak pada keluarga, pendidikan dan sekolah. Kegiatan keagamaan agar ditingkatkan dan pangkalan agar ditata kembali.

8. Seluruh anggota agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba dan keterlibatan dalam Judi Online, Serta bijak menggunakan Medsos jangan menggunakan Tiktok menggunakan  Pakaian Seragam. Menggunakan Medsos agar kegiatan Positif Personil jajaran Kodam XIV/Hsn seperti Babinsa masuk dapur agar diviralkan.

Baca Juga :   Warga Desa Tombolo Mengapresiasi Kegiatan Safari Subuh Dandim 1410.

9. Ketahanan Pangan menggunakan Polibag, Stunting, Baksos agar dilaksanakan program unggulan yang harus direncanakan dan laporkan.

10. Tiap Koramil/Satwa agar diaktifkan/digunakan menggunakan Radio SSB. Hal tersebut mengantisipasi adanya gangguan internet. Apabila Radio SSB rusak agar dilaporkan untuk diperbaiki.

11. Terkait dengan rekrutmen TNI AD/Warving agar anaknya dibina, dilatih dan belajar baru diberi rekomendasi, saya minta disiapkan.

12. LGBT musuh kita bersama yang harus diwaspadai karena LGBT tidak memandang pangkat. LGBT bisa kita lakukan/atasi dengan melakukan untuk meningkatkan keagamaan.

13. Koperasi agar diaktifkan kembali untuk memanfaatkan dana tanggap satuan.

14. Kodim 1410/Btg melakukan Jum’at berkah dan safari subuh agar ditingkatkan, saya titip sejadah buat Masjid dan Musholla Kodim 1410/Btg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *