Sebuah Mobil Pick Up Terbakar Usai Menabrak Rumah Warga Di Pao Lotongge

BULUKUMBA,exposetimur.com|Peristiwa kecelakaan lalu lintas lagi lagi terjadi di poros Bulukumba Sinjai. Sebuah Mobil pick up menabrak rumah warga, Selasa 1 November 2022.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Dusun Pao Lotonge, Desa Barugae Kecamatan Bulukumpa. Kurang lebih 3 kilometer sebelum batas Kabupaten Sinjai.

Sebuah Mobil pick up berwarna putih dengan nomor polisi DD 8440 HL tiba tiba menabrak rumah milik salah satu warga bernama Sitti.

Akibatnya, mobil terbakar bersama tempat jualan milik ibu Sitti. 4 orang korban diketahui sedang dilarikan ke rumah sakit.

Empat orang korban tersebut yakni Ibu Sitti, Ibu Ati bersama kedua anaknya. Ke empat korban mengalami luka bakar di tubuhnya dan dilarikan ke Puskesmas Tanete.

Menurut kesaksian dari warga setempat, peristiwa nahas tersebut bermula saat mobil bergerak dari arah Sinjai menuju Tanete. Saat itu, hujan deras sedang mengguyur wilayah tersebut. Mobil tiba-tiba hilang kendali lalu kemudian menabrak rumah ibu Sitti.

Tabrakan tersebut menyebabkan percikan api dari mobil. Kobaran api pun tak dapat dihindari karena pemilik rumah menjual bensin botolan. Api pun menjalar dan menghanguskan tempat dagangan ibu siti.

Beruntung kobaran api berhasil dikendalikan oleh tim pemadam kebakaran yang bergegas sampai di lokasi, sehingga tidak menghanguskan seisi rumah.

Kejadian tersebut, sempat menyita perhatian pengendara yang melintas. Namun saat ini, jajaran dari kepolisian Polsek Bulukumpa telah berada di lokasi.

Baca Juga :   Dituduh Mencuri Uang, Seorang Anak 11 Tahun di Gowa Dapat Kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *