Teparkir Di Halaman Kampus, Motor Milik Mahasiswa UNSULBAR Di Rusak OTK

Majene, exposetimur.com|Motor merek Scoopy milik seorang Mahasiswa yang terparkir di area Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) dirusak orang yang tidak dikenal.

Menurut keterang salah satu Mahasiswa “Muhammad Sahban” Kejadian tersebut antara pukul 15:00 – 16:00, Rabu 2 November 2022.  Dimana motor yang terparkir halaman Unsulbar ditemukan dalam kondisi kap dan lampu depan di buka dan raib.

“Awalnya Risma pemilik motor,  tidak pernah berfikir akan terjadi hal seperti itu karena percaya terhadap keamanan kampus. Namun setelah kejadian ini, kami Mahasiswa terkhusus dari hukum betul betul merasa tidak terima jika kejadian seperti ini tidak secepatnya diselesaikan. Karena jangan sampai jika dibiarkan akan terjadi yang lebih dari ini,” Ujarnya Rabu (2/11/22).

Kata dia, bila terus dibiarkan kemungkinan terbesar adalah kendaraan yang akan hilang, bukan lagi kap motor.

“Jadi kami hanya meminta keamanan lebih diperketat dan kemudian ada pihak yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut, karena ini bukan hal kecil, kemungkinan jika tidak di ketahui siapa pelakunya maka kedepannya potensi terjadi seperti itu,” pinta Sabhan.

Baca Juga :   KUD Samaturue Terbakar, Api Berhasil Dipadamkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *