Berita  

Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Kodim 1410 Salurkan Bantuan untuk Warga Tidak Mampu

Bantaeng, exposetimur.com | Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Kodim 1410-02/Eremerasa Serma Muh. Anwar mendatangi rumah warga kurang mampu diwilayahnya untuk diberikan bantuan.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Muh Anwar Babinsa Pallantikang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa Binaannya.

Serma Muh. Anwar juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa kepada pemilik rumah.

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya.

Sementara itu Haneng warga Borongkalukua sebagai penerima sembako serta tanggapan masyarakat setempat mengungkapkan terima kasih atas perhatian Babinsa kepada warga yang kurang mampu.

Mereka berharap tidak hanya ditempatnya, apa yang telah dilakukan Babinsa tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Terima kasih bapak Babinsa, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” dan Pesan Babinsa Banyak – banyak bersolawat “katanya.

Baca Juga :   Dukungan dan Silaturrahmi Pj. Bupati Bantaeng di Grand Launching Rumah Pengantin UMMI
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *