Berita  

Babinsa Masuk Dapur Warga dalam Pemberian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Wilayah Kodim 1410/Btg

Bantaeng, exposetimur.com | Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Kodim 1410-02/Eremerasa Serma Ambo Malla mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing sambil memberikan bantuan. (Rabu 09/11/2022)

Seperti yang dilaksanakan Babinsa di Kodim 1410/Btg yakni  Koramil 1410-02/Eremerasa Serma Ambo Malla bersama beberapa personel Koramil.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Ambo Malla Babinsa Desa mamampang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa Binaannya.

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada Dandim 1410/Bantaeng sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga kami mudah-mudahan bisa menjadi berkah. Ucap Tuba

Adapun penerima sembako atas nama Rabia umur 65 tahun sebagai bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Baca Juga :   Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Personil Polsek Eremerasa Terima Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *