Peringati Hari Pahlawan, Bupati Majene Ajak Seluruh Elemen Menjadi Pahlawan Lingkungan

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene, Andi Ahmad Syukri Tammlele menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan di Pendopo Lapangan Rujab Bupati Majene  Kamis 10 November 2022.

Upacara peringatan hari pahlawan digelar tiga titik mulai dari lapangan Rujab Bupati Majene, Tugu pahlawan sampai di Pelabuhan Kabupaten Majene dan penuh khidmat diikuti TNI, POLRI serta OPD Kabupaten Majene.

Bupati Majene Andi Ahmad Syukri Tammlele, pada upacara itu menyampaikan amanat dari Mensos RI yang menjelaskan makna dari tema Hari Pahlawan 2022 “Pahlawanku, Teladanku”. Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat meningkatkan rasa kesatuan dan kebersamaan masyarakat, seperti Bhinneka Tunggal Ika.

Namun baginya, momentum hari pahlawan harus dimaknai sebagai momentum untuk menjadi pahlawan bagi lingkungan.

“Kita ingin warga menjadi pahlawan untuk lingkungan,”kata Andi Ahmad Syukri Tammlele

Selain itu, Andi Ahmad Syukri Tammlele juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjadi pahlawan untuk diri sendiri dengan mencintai produk dalam negeri.terlebih masyaraka’Kabupaten Majene

“Sekarang saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membersihkan lingkungan menggunakan produk dalam negeri,”ucap Andi Ahmad Syukri Tammlele

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan yang digelar dengan pembersihan laut tujuannya agar membuat destinasi wisata yang bersih, sekaligus menjadi pahlawan untuk lingkungan.

“Saya berharap kita semua bisa menjadi pahlawan,”kata Andi Ahmad Syukri Tammlele.

Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di Pelabuhan Kabupaten Majene.

Baca Juga :   Bupati Majene Hadiri Pelantikan Pengurus BMKT Majene Masa Bakti 2021-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *