Peduli Korban Banjir, Bupati Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan Majene

Majene, exposetimur.com|Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Majene menyerahkan bantuan sosial untuk korban bencana banjir Majene yang terjadi tanggal 27 Oktober 2022. Sumbangan bantuan untuk korban bencana banjir di Majene berasal dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku dan 8 Kantor Cabang sejajaran Kanwil Sulawesi Maluku.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan beras sebanyak 1,2 ton kepada Bupati Majene. Bantuan diserahkan oleh kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Majene, Dody Risdianto.

“Bantuan ini kami salurkan kepada korban bencana gempa bumi melalui Bupati Majene, semoga bantuan ini dapat membantu para korban yang terdampak banjir. Bantuan beras sebanyak 1,2 ton ini adalah inisiatif seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan sejajaran Kantor Unit yang ada di Wilayah Sulawesi Maluku”, ungkap Dody Risdianto.

Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri Tammalele, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkorban untuk masyarakat Majene yang sedang tertimpa bencana banjir.

Bantuan ini, lanjut bapak Bupati, akan segera disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Majene yang terkena dampak banjir di Majene ,27 Oktober 2022

Baca Juga :   Tertidur Di Warung, Warga Bulukumba Ditemukan Tewas di Desa Pamatata Selayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *