Pilkada 2024, Andi Syukri-Arismunandar Sepakat Melanjutkan Pembangunan Majene Rumah Kita

Bupati Majene H. A. Achmad Syukri tampak mesra dengan Wakil Bupati Aris Munandar di acara pembukaan Turnamen Bola Volley Bupati Cup 2022, Senin (14/11/22)

Majene, exposetimur.com| Pilkada serentak 2024 sisa setahun lagi, beragam isu terus bermunculan akan paket beberapa pasangan bakal calon di beberapa daerah di Indonesia, Tak terkecuali pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene yang sempat di isukan akan pecah kongsi dan masing-masing akan maju menjadi kosong satu.

Hal tersebut tentu menjadi catatan penting betapa politik itu merupakan proses ujian kematangan jiwa seorang pemimpin antara harapan masyarakat dan kepentingan golongan.

Dari isu itu kemudian membuat Andi Syukri- Arismunandar mampu menjadi sosok pemimpin yang layak untuk menjadi tokoh pemimpin Majene untuk periode selanjutnya karena mereka tidak sedikit pun mengedepankan kepentingan pribadi dan jabatan semata, Terbukti, sosok Arismunandar tidak terpancing ada dorongan isu menjadi kosong satu, namun dengan kepedulian, ia lebih memikirkan harapan masyarakat Majene untuk tetap bersama melajukan pembangunan. Kedua sosok pasangan Bupati Wakil Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini mampu  membantah isu miring tersebut melalui pernyataan sikapnya.

Penyataan sikap kedua tokoh tersebut, di sampaikan pada saat pembukaan Turnamen Bola Volley Bupati Cup 2022 di lapangan Sport Center Tammerodo, Senin (14/11/2022).

Di hadapan ratusan warga Tammerodo, Bupati H. A. Achmad Syukuri mengungkapkan bahwa mereka telah bersepakat untuk tetap melanjutkan pembangunan Majene Rumah Kita”

” Sehubungan dengan tahun politik yang tidak lagi lama tiba, kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Majene bahwa, Saya H. A. Achmad Syukri akan tetap berpasangan dengan bapak Arismunandar sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024, Kami berdua telah bersepakat dan berkomitmen untuk tetap bersama memperjuangkan amanah rakyat Majene, Melanjutkan pembangunan “Majene Rumah Kita”. Untuk itu, doa dan dukungan seluruh rakyat Majene sangat kami harapkan” Demikian pernyataan sikap dan komitmen Bupati Andi Achamd Syukri di dampingi Wakil Bupati Arismunandar.

Baca Juga :   Wabup Majene Pimpin Apel Peresmian Kantor Unit Basarnas

Pernyataan tersebut disambut baik oleh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut dan berharap pasangan H.A. Achamd Syukri – Arismunandar dapat menuntaskan program Majene Rumah Kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *