Penyerahan Penghargaan Pensiunan dan Bantuan Bencana PGRI Peduli Warnai HGN 2022 di Rujab Bupati Majene

Majene, exposetimur.com|Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November, untuk memperingati hari tersebut ASN dan PGRI wajib melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 25. Upacara bertujuan untuk

memperingati dan mengapresiasi seluruh jasa guru yang mengabdi untuk bangsa.

Upacara bendera Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (HKN) ke-77 Tahun 2022, Kabupaten Majene melaksanakan upacara di Pendopo Rujab Bupati Majene, Kamis (25/11/2022).

Bupati Majene membacakan amanat Mendikbud RI dengan tema “Serentak, Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.”. dalam amanat diharapkan kepada seluruh kepala daerah dapat segera mengangkat para guru dan memprioritaskan pengangkatan guru honorer sebagai ASN dalam seleksi ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Hari Guru Nasional ini dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para pensiunan guru dan penyerahan bantuan korban banjir Ulumanda dari PGRI peduli yang diserahkan langsung oleh Bupati Majene, H.A. Achmad Syukri Tammalele, SE.MM di dampingi Wakil Bupati, Arismundar, S.STP.MM.

Turut hadir Ketua DPRD kab. Majene, pimpinan OPD, Forkopimda, seluruh guru sekabupaten Majene dan beberapa undangan lainnya.

Baca Juga :   Bikin Bangga, Siswa Ini Juara 1 Ajang OSN Tingkat Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *