Ormas  

IKA Fakultas Hukum Unhas Jabodetabek Gelar Anniversary Ke-5 Tahun

Jakarta, exposetimur.com|IKA Fakultas Hukum Unhas Jabodetabek mengadakan Anniversary yang ke-5, kegiatan ini dilaksanakan di GSport Arcici Soccer Arena, Jalan Cempaka Putih Barat Nomor 26, Jakarta Pusat. Kegiatan ini mengusung tema “SportaPora : Victory & Glory” pada tanggal 3 Desember 2022.

Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P juga turut hadir dalam kegiatan ini bersama Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Maskun, S.H., LL.M, dan Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi, Dr. Ratnawati, S.H., M.H.

Dekan Fakultas Hukum Unhas pada kesempatan ini memberikan sambutannya, beliau menuturkan

“kalau alumni Unhas di Jakarta yang mengundang, hati kami di Makassar langsung bergetar. Kami InsyaAllah akan selalu menyempatkan diri hadir”.

Lebih lanjut, Prof Hamzah mengatakan bahwa alumni hukum unhas telah berkiprah di berbagai lini, baik di daerah maupun di tingkat nasional, sehingga harus memiliki kesolidan sebagai alumni.

“kita akan menyediakan satu ruangan untuk alumni hukum unhas di fakultas agar terjalin koordinasi dan konsolidasi antara kampus dan alumni” tegasnya.

Tentunya kegiatan ini merupakan hal yang baik sebab akan menambah kekompakan serta sinergitas sesama alumni Fakultas Hukum Unhas.

Baca Juga :   Jelang Pelantikan Pengurus KONI Mamuju Tengah, Panitia Sebar 160 Undangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *