Berita  

Bontain Expo Semarakkan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng Ke-768

Bantaeng, exposetimur.com | Dalam rangka hari jadi Kabupaten Bantaeng yang ke-768 Tahun, Forum Pariwisata Bantaeng gelar Bontain Expo yang melibatkan sejumlah UMKM, pelaku usaha, perbankan dan perangkat daerah.

Pelaksana kegiatan Arfan Doktrin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperlihatkan kepada publik tentang potensi UMKM yang ada di Bantaeng sekaligus memperkenalkan potensi pelayanan yang ada di Pemkab Bantaeng.

“Saya melihat sudah ada pelayanan yang mulai digitalisasi, mulai dari pengurusan Visa, hingga mengurus KTP di desa”, jelas Arfan

Yang lebih menariknya lagi, di Expo tersebut terdapat bunga bernama Homalomena Javanica Ruby seharga 80 jutaan yang ditemukan di Hutan Borneo Kalimantan Barat pada tahun 2018.

Selain itu, di Instansi kesehatan RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu juga turut berkontribusi melalui expo 2022 dengan menghadirkan sejumlah dokter spesialis yang akan memberikan konsultasi dan pemeriksaan gratis kepada masyarakat.

Bontain Expo dengan tema “Bantaeng Lebih Baik di Hari Jadi Yang Ke-768 Tahun” resmi dibuka Bupati Bantaeng pada Jum’at 2 Desember yang akan berlangsung hingga 4 Desember 2022 di Balai Kartini, Jl. Kartini, Kelurahan Pallantikang, Bantaeng.

Bupati Bantaeng berharap bahwa kehadiran Expo tersebut bukan sekedar menampilkan keunggulan, namun bisa menjadi ruang interaksi yang dapat bermanfaat baik kepada masyarakat.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan hormat kepada forum pariwisata Bantaeng yang menjadi bagian penting dalam pelaksanaan penyelenggaraan dan suksesi Bonthain expo 2022.

Baca Juga :   Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Menggunakan Parang
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *