Berita  

Ciptakan Rasa Aman, Ratusan Personil Polres Bantaeng Kawal Event Bike dan Run

Bantaeng, exposetimur.com | Polres Bantaeng melakukan pengawalan dan pengamanan event Bantaeng Bike dan Run 2022 selama dua hari yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Minggu 4 Desember 2022.

Bike and Run 2022 ini merupakan event dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Bantaeng (HJB) ke – 768 tahun.

Dilepas bersama oleh Bupati Bantaeng, Wakil Bupati dan Kapolres Bantaeng Event tersebut diikuti lebih dari 100 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjajal trek yang ada di Kabupaten Bantaeng.

Khusus Bantaeng Bike 2021 menjajal track di dua Kabupaten yakni Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH Sik M.Si melalui Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas kepada awak media mengatakan “Hari ini personel Polres Bantaeng diterjunkan sebanyak 120 orang ke lapangan dan ditambah juga dari Kodim 1410/Btg, POM, Satpol PP dan Dishub Bantaeng untuk melakukan pengawalan dan pengamanan Bike Run dan ditempatkan di titik titik atau simpul jalan yang menjadi rute lari di dua ketegori yakni 5 K dan 10 K.

Kompol Aswar Anas juga menyampaikan bahwa pengawalan dan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polres Bantaeng yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk para peserta bike run itu sendiri maupun masyarakat pengguna jalan lainnya.

Dalam event Run 2022 juga diikuti oleh Bupati Bantaeng, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH Sik M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari, serta masyarakat Kab. Bantaeng pada kategori 5 K.

Asdar, Salah satu Runner asal Kab. Sinjai menyampaikan Apresiasi kepada Pihak Pengamanan dan Pengawalan yang sangat baik, pihak panitia penyelenggara terlihat terkoordinir dengan baik sehingga para peserta lomba dapat mengikuti dengan baik termasuk mengapresiasi Anggota Saka Bhayangkara Polres Bantaeng yang turut dalam kegiatan pengamanan.

Baca Juga :   Kodim 1410 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kompleks Asrama

Bantaeng Baik, Polres Bantaeng mantap. Ungkapnya.

Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *