ASPETI Luwu Timur Gelar Mubes VII, Ini Ketua Terpilih

Lutim, exposetimur.com|Sejumlah Pengusaha Towuti menggelar Mubes VII dengan agenda Pemilihan Ketua Asosiasi Pengusaha Towuti (ASPETI) periode 2022-2025, Sabtu 17 Desember 2022 di Gedung Bantea Wawondula.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “ORGANISASI BERINTEGRITAS PENGUSAHA YANG VISIONER”

Kegiatan ini juga turut di hadiri Camat Towuti, Wakil Ketua DPRD II Luwu Timur, Kepala Desa Se-kecamatan Towuti dan Management External PT. Vale Indonesia,Tbk.

Adapun Ketua Asosiasi Pengusaha Towuti yang terpilih yakni Sayful PT.Putra Mahalona serta dilengkapi bidang-bidang dan sektor-sektor.

Direktur Utama PT. Pusaka Sthil Indonesia “Hamrullah” yang dikonfirmasi team work exposetimur di gedung Bantea Wawondula mengatakan, Asosiasi Pengusaha Towuti (ASPETI) merupakan salah satu tempat berkumpul dan bersinergi para pelaku usaha dalam menumbuh kembangkan dunia usaha di Towuti yang terorganisir.

” Kita harus bersama-sama untuk mendiskusikan kemajuan usaha di Towuti. Oleh karena itu pengurus yang baru diharapkan dapat memberikan masukan yang dapat melahirkan program kerja” Harapnya.

Diakuinya, bahwa selama ini ASPETI banyak didukung oleh Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan Asosiasi Serikat Pekerja Luwu Timur, sehingga ia berharap, apa yang menjadi program kerja ASPETI dapat berjalan dan juga atas support dari para pengusaha Towuti yang ada saat ini juga tentu sangat di butuhkan.

Ditambahkannya, bahwa pengusaha di Towuti dalam menjalankan usahanya menginginkan dan mengharapkan ketenangan baik dari pihak luar maupun dari pihak pemerintah sendiri.

“Disamping itu adanya kemudahan-kemudahan dalam menjalankan usaha itu sendiri dan menjadikan ASPETI tempat mediasi bagi pengusaha untuk memperlancar usaha dan dalam menciptakan lapangan kerja yang kondusif sehingga dapat mensejahterakan masyarakat sesuai dengan tujuan Pemerintah agar dapat meningkat ” Terangnya.

Sementara H.Usman Sadik, S.Sos, M.Si Wakil Ketua DPRD II Luwu Timur dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada pengurus ASPETI yang telah menjaga kondusifitas hubungan industrial di Towuti, juga diharapkan mampu dan bekerja keras meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja lokal di Towuti.

Baca Juga :   Terpilih Secara Aklamasi, Hj. Sri Lestari Sulkarnain Jabat Ketua GPMB Kota Kendari Periode 2021-2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *