Berita  

Akhir Tahun 2022, DPD LDII Kabupaten Bantaeng Laksanakan Penyuluhan Narkoba

Bantaeng, exposetimur.com | Mengakhiri tahun 2022 DPD LDII Kab. Bantaeng, Melaksanakan kegiatan penyuluhan akhir tahun dengan tema ” Terwujudnya Generasi Yang Religius dan Sadar Hukum”

Ketua MUI Kab. Bantaeng Dr Muhammad Gafrawi Kadir, M.H Selaku, pemateri tentang dampak negatif penyalahgunaan narkoba dalam perspektif agama.

Turut hadir Babinsa, beserta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh perempuan.

Kegiatan penyuluhan berlangsung di masjid Nurul Mahmud Desa Lonrong Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng Sabtu, (30/12/2022)

Ketua DPD LDII Kab. Bantaeng Hanafi Mahmud S.Pd, M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan akhir tahun ini sebagai langkah dan pola pendidikan agama.

“Oleh karena itu, sebagai salah satu langkah upaya DPD LDII Kab. Bantaeng, memfasilitasi pelaksanaan penyuluhan narkoba pada malam hari ini adalah merupakan pola pendidikan agama dan dakwah bil hal yaitu dakwah melalui perbuatan atau tindakan panutan dan karya yang dapat memancarkan agama sebagai Rohmatan Lil Alamin” Ucap Hanafi Sapaan Akrabnya.

Ketua MUI Kab. Bantaeng DR Muhammad Gafrawi Kadir, M.H sangat  mengapresiasi kegiatan penyuluhan narkoba yang dilaksanakan oleh DPD LDII “Saya sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan narkoba yang dilaksanakan DPD LDII dalam mengawal generasi pemuda dalam pergaulan yang makin sulit terkontrol”

Ia juga menyampaikan bahwa narkoba seringkali di salah gunakan oleh masyarakat termasuk pemuda

” Narkoba seringkali disalahgunakan oleh masyarakat dan pemuda yang semestinya dipakai oleh medis tetapi dimanfaat untuk dikonsumsi secara terlarang”

Baca Juga :   Peringati Hari Jadi Korps Lalu lintas, Satlantas Polres Bulukumba Gelar Baksos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *