Berita  

Songsong Tahun Baru, Kodim 1410 Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Bantaeng, exposetimur.com | Kodim 1410/Bantaeng menggelar Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2023 di Masjid Awan Saputra Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, (Minggu, 31/12/22)

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos mengatakan, kegiatan Dzikir dan Do’a bersama ini sesuai dengan perintah dari komando Atas, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT”, ucapnya

“Selain itu Dzikir dan Doa bersama ini dilaksanakan setelah Sholat Isya secara berjamaah yang digelar menjelang pergantian tahun baru ini, juga bertujuan agar keluarga besar Kodim 1410/Bantaeng menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas Kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Dandim 1410/Btg

Selain itu lanjutnya, Dzikir dan Doa bersama tersebut juga untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan. Kita juga mendoakan kepada anggota/keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul.

Kita juga mendoakan agar bangsa kita ini  dihindarkan dari segala macam bencana serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI,” pungkas Dandim 1410/Btg.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si., Kapolres Bantaeng AKBP Andi  Kumara, S.H., S.I.K., M.Si., Kajari Bantaeng Muhammad Akbar Yahya, SH., M.H., Para OPD dan Camat lingkup Kabupaten. Bantaeng, serta dihadiri Personil Kodim 1410/Btg dan Jamaah yang hadir berkisar 250 orang.

Baca Juga :   Serbuan Teritorial, Kodim 1410 Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Keluarga Berisiko Stunting
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *