Berita  

Serda Arifin, Babinsa Bissappu Lakukan Komsos di Kelurahan Bonto Manai

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa ramil 1410-01/Bissappu Serda Arifin Muda, melaksanakan Komsos di Kantor Kelurahan Bonto manai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, (Kamis, 05/01/23)

Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Pada kegiatan tersebut Serda Arifin Muda mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaaan” tuturnya

Melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat sekaligus bisa mengetahui apa permasalahan yang terjadi di wilayah binaan” ujarnya.

“Hubungan baik yang sudah terjalin baik antara aparat desa/Kelurahan dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat desa/Kelurahan, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh lapisan masyarakat ucap,” Babinsa.

Hal tersebut sesuai dengan Perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat bahwa TNI AD harus senantiasa hadir di tengah-tengah Masyarakat.

Baca Juga :   Songsong Tahun Baru, Kodim 1410 Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *