Berita  

Selalu Hadir Untuk Masyarakat, Babinsa Karya Bakti Membantu warga

Bantaeng, exposetimur.com | Selalu Hadir Untuk masyarakat, Babinsa Ramil 1410-04) Tompobulu Serda Sholeh Hole melaksanakan Karya Bakti Membantu warga, di Jalan Pasar Baru Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, (Kamis, 19/01/23)

Karya bhakti tersebut merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.

Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., melalui Danramil 1410-03/Tompobulu Kapten Inf Andi Usman, menjelaskan kegiatan karya bhakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan.

“Karya Bhakti serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara ketua RW atas nama Haris, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bhakti.

“Dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa,” Ungkapnya.

Baca Juga :   Babinsa 1410-02 Eremerasa Kunjungi Dapur Warga Kurang Mampu, Memastikan Tidak Ada Yang Kelaparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *