Belasan Tahun Mengabdi, Ustad Jawil Bersyukur Terima SK PPPK

Ustad Jawil

Bulukumba, exposetimur.com| Pagi yang begitu cerah termasuk hari bersejarah dan sangat berbeda dengan hari biasa, pada Kamis 19 Januari 2023 sekitar 302 peserta Guru P3K yang lulus tahap dua tahun 2021.

Para guru yang lulus tersebut memadati halaman kantor Bupati Bulukumba untuk menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Lingkup Pemerintah kabupaten Bulukumba formasi tahun 2021.

Ditengah-tengah sambutan Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf mengamanahkan “Supaya Guru yang telah dinyatakan sebagai penerima surat keputusan (PPP3) agar memaksimalkan kinerja, bekerja secara profesional dan bertanggung jawab” demikian titahnya.

Sementara itu disela-sela hiruk pikuk seremonial penerimaan SK hari itu, seorang peserta ditemui tim media exposetimur.com yang biasa di sapa Ustadz Jawil dikonfirmasi dan sedikit membeberkan riwayat honorernya yang ketika itu di tahun 2005 mengabdi di SD 62 Waepejje hingga tahun 2013 hingga 2023 mengabdikan ilmunya di SMPN 47 Bulukumba sehingga masuk akumulasi masa bakti 18 Tahun.

Jawil menyatakan ungkapan rasa syukurnya dengan memuji kehadirat Allah SWT sambil matanya berkaca-kaca. Ketika ditanyai media ini.

“Saya terharu dan teringat orang tua dan kerabat keluarga yang terus mendukung dan mendoakan perjalanan pengabdian hidup untuk bangsa dan negara selama ini, terima kasih semuanya tampa terkecuali, Alhamdulillah Wallahu Akbar,” pungkasnya.

Sampai hari menjelang siang acara berakhir dengan cukup menggembirakan para peserta dan pendamping yang ditandai dengan foto-foto momen.

Baca Juga :   Mahasiswa KKN 61 UINAM Gelar Kegiatan Porseka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *