Berita  

23 Personel Polres Bulukumba Menerima Reward

BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si, memberikan piagam penghargaan Reward kepada 23 personel Polres Bulukumba yang berprestasi.

Ke 23 Personel penerima penghargaan tersebut masing-masing dari Personel Satuan Reskrim dan Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba yang berlangsung di halaman upacara Polres Bulukumba, Senin (30/1/2023) pagi

Kegiatan pemberian penghargaan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Bulukumba, para Perwira, Personel Polres Bulukumba, dan ASN Polres Bulukumba.

Pemberian piagam pengharagaan atau reward kepada para personel tersebut atas kinerja keberhasilan mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pengedar dan pemakai Narkoba.

Serta berhasil mengungkap dan menangkap tersangka DPO tahun 2017 dalam kasus tindak pidana korupsi Pengadaan Tekhnologi Informatika pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Bulukumba Tahun 2012, diwilayah hukum Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah ,S.IK.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan selama ini semuanya berjalan aman lancar dan terkendali, ini karena rekan-rekan dalam melaksanakan kegiatan penuh dedikasi dan loyalitas yang sangat luar biasa, Tolong dipertahankan dan ditingkatkan.” Ucap Kapolres.

AKBP Ardyansyah mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, juga sebagai penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja” Kata Kapolres.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah berharap kedepannya seluruh personel Polres Bulukumba kerja sama yang baik agar kegiatan-kegiatan pengungkapan seperti ini lebih ditingkatkan.

Diakhir sambutan AKBP Ardyansyah berpesan agar seluruh Personel Polres Bulukumba agar meningkatkan kedisiplinan, senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Insitusi Kepolisian secara umum.

Baca Juga :   Personil Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah

“Mari tunjukkan bahwa kita siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan kita masing-masing sehingga pelaksanaan tugas kita akan lebih baik kedepannya. Pungkas AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *