Berita  

Giat Jumat Bersih Seluruh OPD, Kominfo Sterilkan Seputar Kantor Bupati Majene

Foto: Kominfo

Majene, exposetimur.com|Kominfo Majene bersama jajarannya berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Pemda Kabupaten Majene, Jumat (10/2/2023).

Giat ini sesuai surat edaran dari Kementrian lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia No.Se.I/MENLHK/PSLB3/PLB.O/1/2023, tanggal 30 Januari 2023 tentang Hari peduli sampah Nasional 2023 dengan maksud dan tujuan memperkuat komitmen dan peran aktif pemerintah daerah dalam melaksanakan pengelolaan sampah. Pemda Kabupaten Majene mengundang setiap OPD melaksanakan kerja bakti di beberapa titik.

Kadis Kominfo Majene, Mohd. Andri A.Nugraha,S.STP.,MSi, bersama PNS dan Non PNS mendapat titik di depan halaman kantor Bupati dan sekitarnya. Sedangkan beberapa OPD yang lain dikerahkan pada sejumlah titik yang lain.

Giat Kominfo bersama seluruh OPD Se-kabupaten Majene ini merupakan rangkaian kesadaran instansi pemerintah untuk menjabarkan surat edaran Kementerian Lingkungan Hidup dan tentu diharapkan menjadi contoh untuk mengedukasi seluruh komponen pentingnya hidup bersih, selain untuk menjaga dampak kesehatan, juga bagia dari menjaga bencana.

Baca Juga :   Pangdam XIV/Hsn dan Kapolda Sulsel Lakukan Konferensi Pers: Kedamaian dan Kebersamaan Menjaga Kondusifitas Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *