Berita  

Kodim 1410/Bantaeng Distribusikan Sembako dan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Kebakaran

Bantaeng, exposetimur.com | Kodim 1410/Bantaeng menyalurkan sejumlah sembako dan pakaian layak pakai untuk warga korban kebakaran di Dusun Borong Ganjeng Desa Bonto Tiro Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng, (Selasa, 14/02/23)

Sebanyak 4 unit rumah masing-masing milik atas nama Dg. Dawing umur 40 tahun
Pekerjaan Wiraswasta, Syamsiah
Umur 50 tahun Pekerjaan IRT, Sakkiri Umur 37 tahun Pekerjaan Petani, dan Dg Mansur umur 62 tahun Pekerjaan Petani, saat kebakaran penghuni rumah tidak berada dirumah dan dalam keadaan kosong

“Kami jajaran TNI khususnya di Kodim 1410/Bantaeng turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami, meski apa yang kami berikan tidak seberapa semoga dapat meringankan beban mereka yang memang kehilangan harta benda dan tempat tinggal,” kata Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Awan yang akrab disapa.

Disampaikan Dandim 1410/Bantaeng, bahwa bantuan tersebut berupa paket sembako serta¬† pakaian layak pakai untuk korban kebakaran, semoga bisa bermanfaat”

Menurut dia, kondisi masyarakat korban kebakaran Rumah di wilayah Desa Bonto Tiro Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng cukup memprihatinkan, selain kehilangan tempat tinggal, warga juga kehilangan harta benda.

“Rata-rata mereka menyelamatkan diri dengan pakaian di badan, sedangkan yang lainnya tidak bisa di selamatkan, tapi kita patut bersyukur dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa,” ucap Letkol Arm Awan.

Selain menyalurkan bantuan, kata Komandan Kodim, TNI bersama Polri dan Masyarakat membantu Korban kebakaran membersihkan sisa-sisa kebakaran. Sejumlah personil TNI dan Polri pun di kerahkan untuk membantu warga di lokasi kebakaran.

“Kami selalu siap membantu masyarakat, jika masih di butuhkan personil maka kami akan segera turunkan ke lokasi kebakaran terutama untuk pembersihan dan sebagainya,”kata Letkol Arm Awan.

Baca Juga :   Bentuk Kekompakan Forkopimda, Kodim 1410 Gelar Senam Bersama
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *