Berita  

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) di Wilayah Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, exposetimur.com | Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB), berlangsung di Makodim 1410/Bantaeng Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis, (16/02/23)

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., dihadiri oleh Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin M.Si., Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.IK, M.SI., Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsyah A.Md., Kajari Bantaeng Muh. Akbar Yahya, SH., MH., Ketua Pengadilan negeri Bantaeng Deny Hadiantoro, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Bantaeng Sulastri Suhani, SHI., Perwakilan Baznas Drs. Muh. Saeruddin, M.Si., Ketua MUI Kabupaten Bantaeng DR. Drs. Gafrawi Kadir, S.Pd.I, MH., Ketua LBH Kabupaten Bantaeng Suardi, SH., Kepala Pimpinan Cabang BRI Bantaeng Dicky Agletama, Karutan Kelas II.B Bantaeng di wakili oleh Amri.

Acara tersebut diselengarakan dengan tujuan untuk meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance. Untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil tersebut, pimpinan TNI AD dan jajarannya termasuk Kodim 1410/Bantaeng telah berkomitmen ikut serta mencanangkan program pembangunan zona integritas ini secara proporsional, akuntabel dan transparan, melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1410/Bantaeng.

Menurut Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., Pencanangan Zona Integritas ini untuk mendukung Reformasi Birokrasi pemerintahan. Reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional.

“Selaku Komandan Kodim mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua pihak serta berharap adanya saran, masukan dan dukungan sehingga pencanangan Zona Integritas di jajaran Kodim 1410/Btg ini dapat berhasil sesuai yang diharapkan” ucap Dandim.

Baca Juga :   Kodim 1410 Gelar Do'a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

Dalam acara tersebut dilaksanakan penandatangan piagam pencanangan Zona Integritas dan penandatangan Pakta Integritas.

Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *