Supervisi, UPTD Disdikpora Sendana Sasar Hingga Pelosok Desa

Majene, exposetimur.com|Jajaran UPTD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene Sulawesi Barat melakukan kegiatan supervisi terpadu dengan menyasar hingga ke pelosok desa yang ada di daerahnya.

“Kegiatan supervisi terpadu telah kami laksanakan sejak beberapa pekan terakhir. Hari ini kami kembali meninjau kondisi sekolah di wilayah pedalaman di daerah Pumballar,” kata kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Sendana, Andi Arman di Majene, (17/2/2023).

Menurutnya, kondisi bangunan gedung sekolah yang didapatkan di beberapa desa terlihat kondisinya begitu memiriskan karena bangunan sudah rusak seperti bangunan di SDN 35 Pumballar.

“Bangunan gedung di SDN 35 Pumballar sudah tidak layak. Kita berharap agar pemangku kepentingan pemerintah daerah memberikan perhatian khusus untuk segera membenahi gedung sekolah yang rusak,” katanya.

Ia menyebutkan, perlu ada perhatian serius demi keberlangsungan masa depan generasi bangsa. Bukan hanya sekolah yang ada di Pumballar, tetapi sejumlah sekolah lainnya juga butuh perhatian.

Baca Juga :   Presidential Train Now Available For Jakartans Traveling To Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *